Selasa, 07 Juli 2009

Siapakah President pilihanmu

Ayo.. yang mana ya?? Masa milihnya pake cap..cip..cup..
Tanya Ardy : jawabnya SBY aja Mah.. kan SBY paling gede.. trus aku bilang kalo JK gimana.. atau Megawati gimana? Jawabnya "telselah mamah deh" he..he.. binun kan??

Dikantor juga seru.. bahas capres-cawapres.. disemua tempat, supir taxi, supir angkot, guru ngaji, ibu pijit, pokoknya semua orang menjadi pintar.. (mendadak pinter.. he..he..).

Nah aku sendiri.. gmn? he..he.. malu ah.. ha..ha.. gubraks..
Feeling sih.. SBY yang menang.. tp aku ga milih Bapak itu.. kenapa?? ada deh.. he..he..

Pokoknya besok mesti datang ke TPS ya.. (o..iya.. aku dapet 2 undangan.., tp krn aku ga ngerasa daftar di TPS 04, jadi aku dateng ke TPS sesuai dengan KTP)

Sampai jumpa di TPS.. berdoa dulu sebelum nyontreng.. Insya Allah berkah... Amin

Tidak ada komentar: