Kamis, 13 November 2008

Ngebut belajar

Lumayan rada mikir nih.. hari senin depan, bos minta aku ngajarin calon karyawan temen blio, yang mau aku ajarin ini.. (aku yakin bgt) elmu-nya pasti lebih dari pada diriku, secara aku kan lulusan Management Informatika sedangkan yang mau aku ajarin, dia lulusan Akademi Akuntansi + Kursus Pajak Brevet A & B (ini info dari bos-ku).. cuma dia belum berpengalaman.
Nah aku diminta ngajari ttg ilmu itu : Perpajakan dan Sistem Akuntansi yang aku pake selama ini.. (apa ga kebalik nih??, bos ku sih bilangnya aku menang dipengalaman aja he..he..). Ya sudah akhirnya deal deh.. aku ngajarin sebatas yang aku tahu selama ini, kalo dia tanya macem2 ya mangap2 aja.. itu diluar kekuasaanku :).. Tapi nih.. hebatnya lagi bos-ku itu nego sama temennya semua itu ga gratis :) jadi selama 3 hari nanti aku dibayar.. asyik... lumayanlah Rp 750rb.. Tapi sebenernya sih.. dari awal emang aku ga mikir kalo dapet bayaran, seneng aja bisa bantuin, tapi ya itu tadi kalo dikasih rezeki kan ga boleh nolak.. ha..ha... (Alhamdulillah bgt). Jadi nih sekarang aku mulai ke kantor lebih pagi ikut suami.. karena lagi mau bikin agenda + materi yg mau diajarin nanti, + ngerjain tugas2 rutin lainnya.. Ya berdoa aja deh.. mudah2an bisa melewati 3 hari itu dengan baik dan bisa ngasih sedikit ilmu yang bermanfaat buat dia.. Doain ya Aa dan Ade..

Tidak ada komentar: